Headlines News :
Home » » Logo MI Nurul Huda Minggirsari

Logo MI Nurul Huda Minggirsari

Written By makki on Minggu, 14 Juni 2015 | 15.26

Beberapa waktu yang lalu saya membuat bener untuk kegitan purnawiyata. Kebiasaan saya selalu mengandalakan internet, jadinya saya tidakm membawa file logo Madrasah. Karena butuh untuk dipasang di bener saya suruh desainernya untuk mencari di internet. Namun ternyata tidak ada. Oleh dasar itu hari ini saya posting logo madarasah saya supaya mudah untuk mencari. Karena nternet adalah milik semua orang, saya tidak melarang bila anda iifikasi namun janngin mengambil logo kami untuk dijadikan contoh. Namun kita paham etika. Silahkan diambil silahkan dimodifikasinamun jangan digunakan untuk hal yang tidak baik.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MINHA MINGGIRSARI - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template